Info Villa di Bandung?
Cek Disini

Villa untuk Rombongan di Lembang 60-100 Orang

   
Villa untuk Rombongan di Lembang 60-100 Orang

Villa untuk Rombongan di Lembang 60-100 Orang

Rekomendasi villa untuk rombongan kapasitas 60-100 orang juga bisa Anda temukan di sini dengan memilih beberapa villa yang disarankan oleh admin kita

 


Villa untuk rombongan di Lembang 60-100 orang saat ini sudah lebih mudah Anda dapatkan. Lembang merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia, terutama bagi wisatawan yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya. 


Lembang menawarkan berbagai objek wisata menarik, seperti Taman Safari Indonesia, De Ranch, Floating Market Lembang, dan lainnya. Karena alasan inilah terdapat banyak villa yang menawarkan berbagai kelebihan masing-masing. Bahkan untuk kapasitas banyak sekalipun.


Bagi Anda yang berencana berlibur ke Lembang bersama rombongan, Anda bisa memilih untuk menginap di villa. Villa merupakan pilihan yang tepat untuk rombongan karena menawarkan ruang yang luas dan nyaman. Di Lembang, ada banyak villa yang bisa disewa untuk rombongan. Beberapa villa tersebut memiliki kapasitas hingga 100 orang. Salah satu yang ditawarkan yaitu villa untuk rombongan di lembang 60-100 orang.


Rekomendasi Villa untuk Rombongan di Lembang 60-100 Orang 



Salah satu pilihan yang tepat saat berwisata ke Lembang, Bandung yaitu memilih tempat untuk menginap terbaik. Apalagi tidak mungkin berwisata hanya dalam satu hari saja. Anda yang membawa rombongan pun bisa menikmati tempat wisata nyaman dengan sewa villa. 


Ada banyak rekomendasi tempat villa yang bisa Anda temukan di Lembang. Bahkan Anda bisa mendapatkan villa tersebut yang berlokasi berdekatan dengan berbagai tempat wisata. Berikut ini rekomendasi villa tersebut antara lain:


EL Villa Lembang

Rekomendasi villa di Lembang yang bisa Anda dapatkan yaitu EL Villa Lembang. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan di villa ini mulai dari tempat parkir mobil yang luas, kolam renang, WiFi, dapur lengkap dengan peralatannya, ruang keluarga, TV, dan masih banyak yang lainnya. Villa ini mampu menampung kapasitas hingga 25 orang. Untuk harganya cukup bervariasi, biasanya dibandrol dengan harga Rp 8.500.000 per malamnya.


Villa Bivaq Lembang

Sedangkan untuk villa untuk rombongan kapasitas 60-100 orang juga bisa Anda temukan di sini dengan memilih beberapa villa yang disarankan oleh admin kita. Villa Bivaq Lembang juga menawarkan fasilitas lengkap. Bahkan tersedia juga alat BBQ yang bisa digunakan untuk seru-seruan bersama rombongan di malam hari. Halaman luas dan dilengkapi dengan alat karaoke. Untuk harga yang ditawarkan yaitu berkisar Rp 3.750.000 per malamnya.


Villa WHC Lembang

Untuk Anda yang mencari villa yang dilengkapi dengan fasilitas terbaik dan harga terjangkau Villa WHC Lembang adalah rekomendasi yang tepat. Villa ini tersedia 4 kamar, fasilitas karaoke, kolam renang, WiFi, TV, hingga air hangat untuk mandi. Bagi siapa saja yang ingin mendapatkan kualitas kenyamanan saat liburan di Lembang, pilih villa sesuai yang Anda butuhkan.


Villa C D'L

Rekomendasi villa untuk Rombongan di Lembang 60-100 orang yaitu Villa C D'L. Villa ini dibandrol dengan harga Rp 8.500.000 per malam yang bias muat untuk 20-30 orang. Menawarkan fasilitas 5 kamar tidur, 5 kamar mandi yang bersih, villa lantai 3 yang dijamin akan membantu liburan semakin menyenangkan. 


Bahkan fasilitas mandi air hangat pun akan Anda dapatkan. Keseruan bersama rombongan juga bisa Anda dapatkan baik itu dengan BBQ dan karaoke bersama. Semua bisa Anda lakukan di halaman villa yang cukup luas.


Villa KNN

Masih banyak villa yang bisa Anda gunakan saat liburan bersama rombongan di Lembang. Salah satu yang tidak kalah menarik yaitu Villa KNN dengan kapasitas 20 orang. Villa ini dibandrol dengan harga RP 7.000.000 per malam. Untuk fasilitasnya sama seperti villa pada umumnya. Hanya saja untuk kamar hanya tersedia 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi, namun untuk villanya terdapat 2 lantai.


Villa Grasio Lembang

Menawarkan 5 kamar tidur dengan 3 kamar mandi dan villa 3 lantai. Villa Grasio Lembang ini juga cocok untuk rombongan dengan kapasitas 20-30 orang. Villa rombongan di Lembang 60-100 orang tetap akan merasa nyaman. Hal ini mengingat banyaknya fasilitas yang disediakan.


Alasan Memilih Villa Terlengkap di Lembang



Sama seperti tempat penginapan pada umumnya, di sini menawarkan berbagai jenis villa yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Adapun alasan mengapa Anda harus memilih villa untuk rombongan di Lembang 60-100 orang yaitu:


Booking Hanya dalam Hitungan Detik

Alasan memilih villa Lembang terbaik yaitu booking hanya dalam hitungan detik. Hal ini akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi wisatawan. Dengan proses booking yang cepat, wisatawan dapat dengan mudah dan cepat mengamankan villa yang mereka inginkan.


Sehingga bisa booking villa sesuai kapasitas dan fasilitas yang sesuai. Apalagi proses booking via online, wisatawan tidak perlu repot-repot datang ke lokasi villa untuk melakukan pemesanan. Hal ini tentu saja menghemat waktu dan tenaga. Jadi bagi Anda yang sedang liburan ke Lembang bisa memilih villa dengan respon cepat.


Profesional dan Berpengalaman

Alasan memilih villa Lembang yaitu profesional dan berpengalaman, sehingga memberikan jaminan bahwa wisatawan akan mendapatkan layanan yang terbaik. Dengan tim profesional dan berpengalaman, villa Lembang dapat memberikan layanan yang berkualitas, mulai dari proses pemesanan hingga pelayanan selama menginap. 


Layanan yang berkualitas akan membuat wisatawan merasa puas dan nyaman selama menginap di villa. Termasuk layanan bagi Anda yang ingin sewa villa untuk rombongan di Lembang 60-100 orang. Selain itu, tim yang profesional dan berpengalaman akan memberikan informasi akurat tentang villa.


Siap Siaga di Lokasi

Siap siaga di lokasi dalam artian petugas di villa tersebut memberikan jaminan bahwa wisatawan akan mendapatkan bantuan jika terjadi masalah selama menginap. Dengan tim yang siap siaga di lokasi, villa Lembang dapat memberikan bantuan yang cepat dan tepat jika wisatawan mengalami masalah.


Bahkan untuk kapasitas besar sekalipun. Villa untuk rombongan di lembang 60-100 orang tetap akan terjamin. Sehingga tim siap siaga ini akan memberikan bantuan yang cepat dan tepat jika wisatawan mengalami masalah.


Hal ini penting karena masalah yang terjadi selama masa menginap dapat mengganggu kenyamanan wisatawan. Wisatawan yang mengalami masalah selama masa menginap akan merasa puas jika mereka mendapatkan bantuan yang cepat dan tepat. Hal ini karena bantuan yang cepat dan tepat akan membantu wisatawan untuk mengatasi masalah dan melanjutkan liburan mereka dengan nyaman.


Fasilitas

Sama seperti tempat penginapan yang tersedia di berbagai tempat wisata. Kini Anda bisa sewa villa dengan fasilitas lengkap. Fasilitas ini memang tersedia dalam berbagai varian. Semua fasilitas bisa disesuaikan dengan jenis villa yang Anda jadikan pilihan. Namun ada beberapa fasilitas umum yang bisa Anda dapatkan dengan memilih villalembang. Mulai dari kasur yang nyaman, kamar yang bersih, AC, WiFi, TV, kamar mandi dengan air panas maupun dingin.


Tidak hanya itu saja, villa terbaik juga dilengkapi dengan ruang tamu yang luas, ruang keluarga ruang makan, dapur lengkap, kolam renang, taman, dan tempat parkir yang luas. Dengan adanya fasilitas tersebut, pastinya sewa villa untuk rombongan di Lembang 60-100 orang tetap nyaman dan menyenangkan.


Tersedia juga fasilitas tambahan yaitu jasa antar jemput. Sehingga dapat membantu wisatawan untuk bepergian dari dan ke villa. Jasa ini biasanya dikenakan biaya tambahan. Bahkan tersedia juga jasa penyewaan mobil.


Fasilitas ini akan membantu wisatawan untuk berkeliling Lembang selama liburan. Jasa ini juga biasanya dikenakan biaya tambahan. Jasa pemandu wisata pun juga bisa Anda dapatkan. Sehingga jasa ini dapat membantu wisatawan untuk mengetahui lebih banyak tentang Lembang. Dari berbagai rekomendasi villa tersebut, pilih villa untuk rombongan di Lembang 60-100 orang terbaik.

Diperbarui
ads
Kang Deni

Kang Deni

ONLINE

Dapatkan Info Villa di Lembang Bandung, langsung via WhatsApp..


Chat Sekarang!