Info Villa di Bandung?
Cek Disini

Booking Villa Paling Aman di Bandung

   
Booking Villa Paling Aman di Bandung

Booking Villa Paling Aman di Bandung

Booking villa paling aman di Bandung adalah salah satu pertimbangan penting agar liburan lebih menyenangkan. Terlebih jika Anda memilih liburan dengan

 


Booking villa paling aman di Bandung adalah salah satu pertimbangan penting agar liburan lebih menyenangkan. Terlebih jika Anda memilih liburan dengan lokasi yang cukup jauh dari rumah.


Meski ada banyak hotel yang menawarkan fasilitas lengkap, tetapi tidak sedikit yang memilih villa sebagai tempat bermalam. Salah satu keuntungan menyewa villa adalah serasa menempati rumah milik pribadi.



Booking Villa Paling Aman di Bandung Serasa di Rumah Sendiri

Pertimbangkan booking villa jauh-jauh hari jika Anda membawa serta seluruh keluarga untuk berlibur. Terutama jika Anda akan menghabiskan liburan selama beberapa hari di Bandung.



Daftar Booking Villa Paling Aman di Bandung



Bandung terkenal sebagai destinasi wisata asyik dan menarik bagi para wisatawan. Semua ini berkat tersedianya fasilitas yang memadai. 


Dari sisi kacamata pengunjung, hal tersebut memberikan kenyamanan tersendiri. Sedangkan bagi pengelola wisata, hal tersebut menjadi nilai lebih.


Keindahan Bandung yang menghipnotis, kuliner khas dengan citarasa menggoda, serta kelengkapan fasilitas menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Beberapa pengunjung merasa gagal move on setelah berkunjung ke sana.




Jika Anda berasal dari luar kota dan memilih Bandung sebagai tempat liburan akhir tahun mendatang, tidak perlu bingung mencari opsi tempat tinggal sementara karena Bandung menyediakannya untuk Anda. Anda bisa melakukan booking villa paling aman di Bandung secara online, dengan rekomendasi berikut.


Sebagai informasi bahwa villa berikut berdasarkan harga tertinggi. Jadi, bisa memilih sesuai budget liburan dan preferensi Anda.


Villa HR Private Pool

Pilihan villa pertama adalah HR Private Pool. Harga sewa villa adalah Rp9.000.000 /malam.

Villa 2 lantai ini memiliki 6 kamar tidur dan 5 kamar mandi. Dengan jumlah kamar tersebut, villa memiliki kapasitas maksimal 25 orang.




Fasilitas lainnya adalah parkir mobil di depan villa, kolam renang, peralatan dapur, ruang keluarga, dan fitur hiburan seperti TV serta tempat karaoke. Selain itu, tersedia air hangat untuk kebutuhan mandi dan WiFi dengan kecepatan akses 10 Mbps. 


Villa AV6

Pilihan villa berikutnya ada villa AV6. Villa 2 lantai ini menawarkan 4 buah kamar tidur yang memungkinkan untuk 12 pengunjung. Tersedia 2 buah kamar mandi. Anda bisa menikmati mandi dengan sensasi air hangat. 




Villa dengan harga sewa Rp7.500.000 /malam ini memiliki fasilitas kolam renang, arena parkir, dan balkon. Selain itu, masih ada ruang keluarga lengkap dengan TV, Wifi, dan alat karaoke serta dapur lengkap dengan ketersediaan galon, gas LPG, dan alat BBQ.


Villa Dobler

Masih dengan harga sewa Rp7.500.000 /malam, Anda bisa  booking villa paling aman di Bandung, yaitu Villa Dobler dengan fasilitas penginapan 2 lantai dengan 4 buah kamar tidur. Adapun kamar mandi berjumlah 3 buah dan Anda bisa menikmati mandi air hangat.


Jika teman atau keluarga Anda berjumlah 15 orang, pertimbangkan Villa Dobler sebagai tempat menginap. Lokasinya berada di Desa Dago.




Dari letak geografis tersebut, memungkinkan tamu menikmati keindahan kota alam Lembang berupa pegunungan dan pemandangan ciamik. Fasilitas terbaiknya meliputi area parkir, kolam renang, ruang keluarga, dan meja billiard.


Villa MRN

Selanjutnya, Anda bisa booking villa paling aman di Bandung dengan memilih Villa MRN. Harga sewa villa per malam adalah Rp6.750.000

Daripada villa sebelumnya, kapasitas maksimal Villa MRN lebih banyak, yakni hingga 20 orang. Villa 2 lantai ini menyediakan 4 kamar tidur dan 4 buah kamar mandi.




Lokasi villa berada di Villa Istana Bunga. Fasilitas terbaiknya meliputi parkir mobil, kolam renang, WiFi, ruang keluarga, TV, air hangat, dan tempat karaoke.


Fasilitas dapur yang lengkap mendukung aktivitas para tamu untuk memasak dan menikmati hidangan keluarga tanpa harus meninggalkan kenyamanan villa. Tersedia pula fasilitas BBQ di halaman villa. Dengan demikian, memberikan kesempatan untuk mengadakan acara makan malam bersama sambil menikmati udara terbuka.


Villa DNR 1 VIB

Pengalaman menginap yang istimewa pun bisa Anda peroleh dari villa DNR 1 VIB. Selain pengawasan 24 jam dan sistem kunci pintar, villa 2 lantai ini menerapkan privasi terjaga. 




Hal ini terbukti dari tata letak yang dirancang dengan baik, sehingga privasi tamu tetap terjaga. Fasilitas terbaiknya meliputi 6 buah kamar tidur, 3 buah kamar mandi plus air hangat, kolam renang pribadi, taman indah, dan ruang karaoke. Harga sewa per malam adalah Rp5.250.000


Villa M49 Dago 

Villa khusus keluarga, M49 Dago adalah opsi booking villa paling aman di Bandung yang tepat untuk menciptakan kenangan indah bersama. Penginapan 2 lantai ini memiliki fasilitas 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Dengan harga sewa Rp7.500.000 /malam, villa ini cukup untuk menampung 15 orang.




Berbagai fasilitas unggulan di dalamnya, khusus untuk kebutuhan keluarga. Desain interior villa terlihat modern lengkap dengan perabotan yang nyaman. Villa keluarga ini tidak hanya menciptakan suasana yang hangat, tetapi juga menyenangkan. Ruang tamu luas dan terbuka menjadi tempat ideal untuk berkumpul bersama keluarga.


Villa AZL

Villa AZL menawarkan tempat menginap yang mewah tetapi juga merupakan pilihan terbaik dengan harga sewa Rp 4.000.000 /malam. Secara keseluruhan, villa AZL adalah opsi tepat bagi yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan.


Penginapan 2 lantai ini menyediakan 3 buah kamar tidur dan 2 kamar mandi. Fasilitas lain adalah kolam renang pribadi, tempat parkir, tempat karaoke, dan halaman luas.




Jadi, Anda bisa menggunakannya untuk acara bersama keluarga tercinta. Misalkan saja pesta BBQ. Pihak pengelola juga menyediakan alat BBQ yang bisa Anda pakai secara cuma-cuma.


Masih ada banyak lagi pilihan villa yang tersedia di Bandung. Harga sewa terjangkau tidak serta merta mengorbankan kenyamanan dan keamanan para tamu.


Booking villa paling aman di Bandung tidaklah sulit. Anda bisa mengakses www.infovillalembang.com atau www.infovillabandung.com  untuk mencari villa yang sesuai dengan kebutuhan. Selain keamanan, layanan villa murah di Bandung ini juga memberikan penawaran dan diskon menarik. Hal ini berlaku untuk beberapa villa.

Diperbarui
ads
Kang Deni

Kang Deni

ONLINE

Dapatkan Info Villa di Lembang Bandung, langsung via WhatsApp..


Chat Sekarang!